QBIG Mall yang Unik di BSD City, Tangerang Selatan, Banten

 


(QBIG - https://pergiyuk.com/informasi/qbig-bsd-city/) 

QBIG merupakan sebuah mall dengan bangunan kanopi yang besar dan berada di BSD City, Tangerang Selatan, Banten. Bangunan kanopi besar pada mall ini yang membuat QBIG termasuk masll yang unik. QBIG juga termasuk sebagai shopping center dan memiliki fasilitas/atraksi yang cukup lengkap. QBIG memiliki banyak tempat pembelanjaan seperti supermarket, toko perabotan rumah, dan toko bahan bangunan.


(Foto saya dengan adik saya pada tahun 2021 ketika pertama kali ke QBIG)

Saat saya pergi pertama kali ke QBIG Saya membawa sepeda untuk bagian outdoornya. Di bagian outdoornya banyak sekali orang-orang yang naik sepeda, sepatu roda, scooter, dll. Ada pun orang-orang yang juga membawa peliharaan mereka terutama binatang anjing. Tempat outdoornya cukup luas dan enak untuk jalan-jalan. Di lantai 1 do QBIG berisi beragama restoran jadi tidak perlu khawatir jika kelaparan. Di lantai dua juga Ada beberapa toko dan tempat hiburan seperti Multi Toys, QBIG BSD City. Multi Toys berisi dengan figurine-figurine dari beragam media fiksi di internet. Mereka juga menyedihkan makanan yang dapat dinikmati sambil mengambil selfie/photo di photo booth mereka.

Mereka juga memiliki beberapa jajanan yang enak ketika iseng ingin cemil pada lantai 1. Di lantai 1 bagian outdoor juga Ada beberapa tempat main cocok untuk membawa anak seperti tempat trampoline, Funworld, dll. 

Comments